Senin, 16 November 2009

Pet Society Level Hack

Anda pasti terdampar di blog ini karena ingin mencari cheat pet society. Anda berada di tempat yang tepat. Karena saya akan memberikan cheat lama yang tiba-tiba kembali berfungsi ini secara gratis! Langsung saja kita mulai!

Yang pertama kali harus anda lakukan adalah mempersiapkan Cheat Engine 5.5, Adobe Flash Player Plugin 9, dan sebuah web browser, yang disarankan Firefox & Flock.

Untuk download Cheat Engine, silahkan di sini. Untuk menginstall Adobe Flash 9, sebaiknya uninstall terlebih dahulu Flash Player yang anda miliki (biasanya versi 10) dengan uninstaller ini dan kemudian baru install versi 9 di sini. Untuk web browser, silahkan download di sini untuk Firefox dan di sini untuk Flock (recommended).

Selesailah tahap pertama, yaitu persiapan. Sekarang, anda perlu bermain bola sebanyak 5 kali, sehingga anda mendapat paw points dan coin.

Kemudian masuk ke Cheat Engine. Klik tanda komputer berwarna merah di pojok kanan atas, dan pilih firefox.exe atau flock.exe atau sesuai dengan browser yang anda gunakan.

Lakukan pengaturan sebagai berikut : HEX 840FFF85C12A0FF2, Value type 8 bytes, Also scan read-only memory. Dan klik First Scan.

Photobucket

Akan ada 2 atau 3 hasil. Untuk memastikan, klik kanan salah satunya (biasanya paling atas) dan pilih Dissamble this memory region. Kemudian akan muncul window baru. Ada sebuah hasil yang di highliht, geser sedikit di atasnya. Jika terdapat kode ebp-14, maka lanjutkan ke langkah selanjutnya. Kalau bukan ebp-14, kembalilah ke atas (setelah First Scan), dan pilih hasil kedua. Dan seterusnya sampai anda menemukan kode ebp-14.

Photobucket

Kembali ke hasil semula, yaitu cvtsi2sd xmm0, xmm1. Klik kanan dan pilih Toogle Breakpoint. Continue? Yes. Dan setelah itu, kembali mainkan bola sebanyak 5 kali.

Photobucket

Dan, sesaat sebelum bola jatuh ke tanah, akan terjadi hang pada browser. Ingat, jika terjadi hang sebelum menyentuh tanah (saat menyundul), berarti anda salah. Hentikan segera dengan mengeklik kanan dan pilih Toogle Breakpoint. Ulangi kembali 3 langkah sebelumnya.

Kalau anda benar, pilih ECX dan ganti nilai 00000001 dengan 9999. Ingat! Jangan terlalu banyak (99999), karena pet akan mengalami over paw points. Kemudian klik OK. Lalu pilih Debug, dan pilih Run.

Voila! Selamat menikmati paw points anda yang baru! Paw Points anda bertambah hampir 40.000. Jika anda merasa belum berubah seperti ini:

Photobucket

Anda bisa keluar dari rumah kemudian masuk lagi. Paw Points anda yang baru akan muncul.

Photobucket

NB : Cheat ini bisa diterapkan untuk coin, hanya saja akan terjadi refresh sehingga coin hasil cheat tidak akan tersimpan.

Happy Cheating :D
Blogged with the Flock Browser

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Pet Society Level Hack"

Posting Komentar