Kamis, 26 November 2009

Install ElfPack ke HP Anda

“What are elfs??”
Elfs are standard unix binary executable files (like windows .exe). Every program is distributed like independent file. It’s possible to run elf files on Sony Ericsson phones.

Keuntungan yang anda dapat dari Elf adalah:
* Lebih cepat
* Bisa mengakses semua materi utama ponsel
* Bisa melakukan apa yang anda mau =)

Anda membutuhkan :
* File ElfPack.vkp
* File ElfLib.vkp
* File Dyn_Const.bin
* Beberapa file Elf siap pakai

Dan saya sudah merangkumnya untuk anda di sini. Tapi untuk Library downloadnya dari sini, karena selalu butuh yang terbaru.

Pertama-tama, browse folder Install pada paket yang saya berikan. Pilih folder yang sesuai dengan tipe hape anda. Di dalamnya ada folder Phone & Card, di dalamnya ada folder Other dan seterusnya. Bentuk folder tersebut di hape anda. Phone untuk memori telpon dan Card untuk memory eksternal.

Buka folder Config yang ada di memori telpon, anda akan menemukan file-file Dyn_Const-XXXX.bin. Pilih yang sesuai dengan tipe & firmware anda, dan delete sisanya. Copy file tersebut ke telpon dan rename menjadi Dyn_Const.bin.

Setelah selesai, lakukan ElfPatch. Pertama-tama patch file ElfPack yang sudah ada di folder ElfPack yang saya berikan. Kemudian patch file ElfLib yang sudah anda dowload dari website lain.

Letakkan elf sesuai dengan petunjuknya dan nikmati hasilnya =))


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 komentar: on "Install ElfPack ke HP Anda"

Unknown mengatakan...

waduh yg gaptek kaya aku seh puyeng mas.kalo sampean ada di wilayah jakarta udah aku samperin pasti nya terima matengnya aja deh.he...he... ohya hpku SE W850i

Posting Komentar